Popular Post

Posted by : Baehaqi Rabu, 22 September 2010



Sebenarnya ada banyak tips-tips untuk menurunkan berat badan, tetapi ini diambil salah satunya


Untuk Langkah Pertama Yang Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan


Langkah pertama untuk diet. Bagus! Tapi sekarang Anda memiliki dilema tak satu pun dari teman-teman Anda memiliki keinginan diet yang sama dengan Anda! Dan inilah langkah pertama yang efektif untuk  menurunkan berat badan
Mereka tidak mencoba untuk makan sehat, Anda ingin nongkrong teman-teman Anda, tetapi Anda tidak ingin diet Anda gagal setiap kali Anda pergi bersama mereka. Jadi, pertanyaan sebenarnya adalah Bagaimana Anda berhasil menikmati malam tanpa bersikap curang pada diet Anda?

Pertama, adalah penting untuk mengetahui ke mana Anda pergi. Tahu menu dari restoran yang Anda berencana untuk kunjungi, sehingga Anda tahu apa yang Anda akan dapat informasi terlebih dahulu. Ada beberapa tempat yang sudah memberikan informasi tentang menu mereka. Jadi langkah ini seharusnya tidak terlalu sulit.

Selalu berdiri kuat. Teman Anda dapat menggoda Anda, tapi jangan biarkan mereka membujuk Anda untuk makan apa pun yang Anda tahu tidak perlu. Mungkin tidak berbahaya, tapi saran yang buruk mereka tidak membantu Anda.

Ambil semuanya dengan tenang. Jangan kesal atau marah karena mereka mencoba untuk membuat Anda makan iga panggang, atau mengacaukan malam anda. Tersenyum, bermain bersama, dan konsisten dengan apa yang Anda pesan.
Selanjutnya, ketika minuman mulai datang, ketahui batasan Anda, beberapa minuman beralkohol, seperti bir, bisa sangat menggemukan, jadi pastikan Anda menemukan minuman yang ringan.

Cobalah minum vodka dan tonik, bukannya rum dan kokas. Tentu saja, ada orang-orang yang mengatakan hanya menghindari alkohol bersama-sama, minumlah dengan bijaksana.
Ingat berada di luar tidak hanya untuk makan-makanan dan minum alkohol, itu adalah untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman Anda. Anda selalu dapat bergaul dengan teman-teman dan masih tetap berpegang pada diet Anda dengan konsisten.
Ada baiknya untuk tidak mengkonsumsi minuman yang beralkohol


Mengapa Diet itu begitu penting??
Salah satu kunci untuk kesehatan jantung adalah nutrisi yang baik. Diet untuk jantung yang sehat adalah penting untuk kesehatan jantung. Sebuah gaya hidup sehat dan diet adalah senjata terbaik untuk memerangi penyakit kardiovaskular. Bagian yang menyedihkan adalah, ada banyak mitos dan pesan dicampur di luar sana tentang makan yang sehat untuk kesehatan jantung. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa banyak orang yang bingung tentang berbagai jenis lemak.

Dengan semua pendapat yang berbeda-beda, adalah bijaksana untuk mendapatkan informasi dan mendidik diri sendiri dari sumber-sumber yang kredibel. Anda membuat pilihan cerdas dalam diet makanan Anda dan imbalan jangka panjang bagi kesehatan Anda dan jantung. Inti dari semuanya dengan pola keseluruhan dari pilihan-pilihan yang Anda buat itu yang paling penting.

Mengapa diet penyakit jantung begitu penting?
Anda mungkin memakan banyak makanan sehari-hari, tetapi sistem anda mungkin tidak mendapatkan semua nutrisi penting yang dibutuhkan untuk menjadi sehat. Makanan yang dikemas dengan nutrisi mineral, vitamin, serat, serta nutrisi lainnya tetapi lebih rendah di kalori dan lemak. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari makanan yang Anda makan, Anda harus membuat pilihan cerdas seperti produk gandum, buah-buahan, produk susu rendah lemak dan bebas lemak dan sayuran lebih sering. Saya sangat mendorong Anda untuk menambahkan berbagai macam makanan bergizi sehari-hari dari setiap kelompok makanan dasar.
Berikut adalah tips tentang apa yang harus disertakan dalam diet jantung sehat:

1. Mengkonsumsi banyak buah-buahan dan sayuran yang sarat dengan mineral, vitamin dan serat. Seperti yang saya sebutkan, Anda akan mendapatkan bonus baik dari makan yang sehat sebagai makanan rendah kalori dan lemak juga! Mengkonsumsi beragam sayuran dan buah-buahan akan membantu tujuan Anda untuk mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat dan dalam mengatur tekanan darah Anda.

2. Pilih makanan gandum yang dimurnikan dan dikemas dengan serat. Makanan ini dapat membantu menurunkan kadar kolesterol darah Anda, ini akan membantu Anda merasa kenyang. Sekali lagi, ini merupakan bonus tambahan karena akan membantu menjaga berat badan Anda pada tingkat yang sehat.

3. Tambahkan ikan ke menu Anda setidaknya dua kali seminggu. Penelitian terbaru telah membuktikan bahwa mengkonsumsi ikan yang memiliki omega 3 lemak akan membantu meminimalkan resiko kematian untuk penyakit jantung koroner.
Diet untuk jantung adalah langkah pertama Anda dalam perjalanan Anda untuk kesehatan jantung lebih baik. Belum lagi bahwa hal itu akan memberikan keuntungan jangka panjang.


Setiap orang pasti ingin memiliki badan yang luar biasa ideal, memakai pakaian dengan ukuran kecil, berat badan proporsional dan kencang. Tapi untuk mencapai hal tersebut terkadang tidak mudah bagi beberapa orang, ada yang berusaha keras menurunkan berat badannya hingga beberapa kilo tapi belum juga berhasil. Kemudian ada juag penawaran berupa obat-obatan herbal yang diharapkan bisa membantu proses penurunan berat badan tapi belum terbukti berhasil dan belum teruji apakah obat tersebut tidak mempunyai efek samping dan aman bagi tubuh. sebenarnya ada 7 cara mudah menurunkan berat badan dengan mudah diantaranya adalah :


1. Perbanyak minum air putih sebelum makan
dengan anda minum air putih sebelum makan selain menghilangkan dehidrasi, hal ini juga membantu anda untuk lebih kenyang sebelum makan.

2. perbanyak makan buah dan sayuran
anda boleh saja diet tapi tubuh anda membutuhkan asupan gizi dan vitamin yang cukup. selain itu buah dan sayuran bisa menjadi cemilan yang sehat untuk anda

3. Hindari makanan yang mengandung lemak lebih dari 10 persen. Untuk lebuh lengkapnya bacalah label informasi nutrisi di dalam kardus makanan.

4. Makanlah secukupnya dan atur asupan kalori secara bijaksana

5. Makanlah Sarapan
Sarapan pagi bagi kebanyak-an orang dapat menolong mence-gah makan terlalu banyak pada siang hari. Fenomena ini dipelajari secara formal didalam riset yang dipublikasikan dalam Journal of Nutrition. Studi ini menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi makanan lebih banyak pada malam hari, rata-rata memakan lebih banyak kalori daripada orang yang makan porsi besar untuk sarapan paginya. Jadi agar dapat mempunyai nafsu makan yang alami, pastikan anda tidak melupakan makan pagi.

6. Makan sedikit, Jangan terlalu banyak
Ketika kita kelaparan, sulit bagi kita untuk mengontrol apa yang kita makan dan berapa banyak. Makan diantara waktu makan dan makan sedikit kacang-kacangan ataupun buah-buahan pada siang / sore hari dapat membuat kita makan dengan lebih sehat pada jam-jam makan. Selain itu, makan secara teratur juga dihubungkan dengan rendahnya tingkat Insulin (hormon yang bisa menyebabkan kenaikan berat badan pada tubuh dengan menstimulasi produksi lemak).

7. Temukan Diet Ideal Anda
Penelitian psikologis menunjukkan bahwa setiap orang memiliki tingkat ketangkasan metabolisme yang berbeda-beda terhadap makanan tertentu. Misalnya, sebagian orang memiliki metabolisme yang sangat bagus terhadap lemak, sedangkan pada sebagian orang lainnya memiliki metabolisme yang prima terhadap karbohidrat. Mempertahankan berat badan yang sehat adalah menyesuaikan dengan kondisi tubuh

Turunkan Berat Badan Secara Alami

Semua orang ingin hidup sehat, bisa bergerak bebas, terhindar dari penyakit, tampil lebih menarik dan merasa percaya diri. Semua itu bisa Anda dapatkan apabila berat badan Anda ideal. Sayangnya, banyak orang yang punya berat badan berlebih dan kesulitan untuk mencapai berat badan ideal meskipun sudah menghabiskan puluhan juta untuk membeli peralatan, obat pelangsing, atau mengikuti program tertentu yang hasilnya belum tentu bisa diandalkan. Ada 3 cara mudah menurunkan berat badan secara alami :


1. Kacang-kacangan dan mengkonsumsi makanan yang benar untuk menjaga berat badan yang sehat tidaklah semuanya rumit. Kenyataannya, ini adalah cara yang baik yang kebanyakan orang sudah tahu mana yang terbaik. Oleh karena itu, menurunkan berat badan dengan alamiah seharusnya tidak menjadi masalah sama sekali

2. Menanggapi kelaparan dengan makanan ringan yang sehat. Ahli kesehatan mengatakan akan lebih baik untuk mencoba makan setiap tiga sampai empat jam, yang dapat berarti makanan ringan yang bernutrisi rendah lemak antara jam makan siang dan makan malam.

3. Ngontrol setiap makanan yang Anda makan dan setiap aktivitas yang Anda lakukan. Bila Anda mengatakan menurunkan berat badan secara alami berarti Anda tidak perlu menggunakan beberapa aksesoris atau bantuan yang berguna untuk menurunkan berat badan, Anda salah!

Menurunkan berat badan secara alami adalah sebuah proses dan bukan iseng-iseng belaka. Oleh karena itu, ini membutuhkan tekad yang mantap, pengendalian diri, dan disiplin untuk mencapai berat ideal Anda.-tdwclub-
Dan hal yang   penting juga selain dari konsumsi makanan  adalah selalu menjaga metabolisme tubuh dengan selalu rutin berolahraga agar hasil yang didapat bisa lebih maksimal.


Selamat mencoba...dan terus jaga kesehatan... :)


- Copyright © [Haqi Baehaqi] - Baehaqi - Powered by Blogger - Designed by Baehaqi Alanawa -